CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 11 Agustus 2013

Happy Fun

Semua orang pada sibuk untuk pengepakan barang yang akan dibawa nanti,terutama pun Saya berangkat pukul 05.00 karena saya dan saudara belum beli tiket. Setelah beli tiket menuju bandung, kami semua menuju ke tempat pemberangkatankereta api yang berangkat pukul 06.15. setelah kereta datang semua penumpang pada naik.
Perjalanan pun di mulai suasana sangat sejuk nan indah, siang dan sore pun lewat tepat pada pukul 23.30 saya pun sampai di tempat tujuan yaitu Kota Bandung. Kita semua menuju Hotel yang  ada di bandung, di hotel sangat rame, dan hampir semua kamar dipenuhi oran-orang wisatawan.
Pagi pun menjelang dan saatnya untuk berkunjung ketempat wisata yang ada diBandung dan juga hari-hari esok pun juga. Semua  pada merasakan happy fun.Disana saya paling tidak suka dan tidak mau makan sate kelinci, sate kuda dan akhirnya saya memesan makanan sesuai dengan selera saya . wisata yang kami kunjungi saat disana itu alun-alun bandung, kebun strawberry, pemandian air panas, taman flora,  wisata kuliner, dan sebagian saya mengunjungi rumah saudara-saudara saya yang tinggal disana.

Setelah 4 hari berlalu kami bertujuan untuk pulang di surabaya, pulang nya pun juga sama kami naik kereta api dan waktunya pun juga. Jadi sesampai dirumah pada pukul 12.00 malam, dan perjalanan pun diakhiri.